Thursday, October 27, 2005

Hasil Perjalanan Astral

Emm.. maunya sih kuberi judul
JANGAN GANGGU BANCEE
hehe bukan perjalanan astral sih.. cm kmrn mlm kok ya aku ngliat para banci2 kota jogja mlulu, herran..

pertama pas brenti di wartel deket kos. pas kebeneran di seblh wartel ada salon. eee.. ada banci nongkrong di depannya. yg bikin sebel, knp jg tuh banci ngliatin gw dari atas mpe bwh? mang ada yg aneh dg gw? keknya biasa aja deh. abis nelpun jg. massiii aja begitu. gak mungkin dia naksir ma gw donks? apalg nganggep gw saingan. herrraaan
kedua pas lg mo masuk kamar pas, biasanya kan emang byk patung cewek buat contoh baju tuh ya (apa namanya? lupa, hehe...) paling gak dikasih wig cakep lah. ini.. wignya gak berbentuk alias kacooo.. n jd kayak banci bener dah. bikin il feel... ngeri.. n akhirnya g jd masuk deh gw. kok bs mpe digituin sih patungnya? herrraan
ketiga pas lg di jlnan, mobil di dpn gw tiba2 brenti ndadak. ngawur bgt nih org pikirku. wkt gw liat di dpnnya, ada banci gila nybrang n brenti ditengah2 jln n ketawa2 kayak orang gila. massyaalloohhh.. herraaann

hasil yg lain dr prjlnan astral:
PENGGEEEEEENNNNN!!!
hiks hiks...
my dream n wishes....

key everybody... thanks 4 visiting my page n join my 'sharing feelin'. 4 maybe this coming weeks, i cant write anything here.. but it's ok
I hope 4 your continously comment.. yea.. sometimes life will be much easier if we see it from many perspectives. your advise n support will be very usefull 4 me

LOVE YA! :*

No comments: