Saturday, October 15, 2005

ARt! m3ncint@

(tulisan berikut ini mungkin utk beberapa orang artinya bukan 'cinta'... tapi 'sayang'. kata cinta cenderung dianggap cinta pada lawan jenis, pacar, suami, dll. tapi buat guwe.. cinta itu bisa buat temen, sahabat, bahkan hewan peliharaan)

Kemarin aku belajar arti mencinta.

memberikan cinta dengan tepat dan dengan cara yang sesuai, tidaklah mudah
memberikan cinta adalah keputusan. aku memutuskan untuk mencinta, maka aku akan mematuhinya. Aku memutuskan untuk mencinta, maka aku akan memberikan yang terbaik dan melakukan yang bisa kulakukan.
memberikan cinta berarti belajar untuk mengerti, memahami, merasakan dan berjalan bersama.

Kemarin aku belajar arti mencinta.

Meluruhkan ego'ku.. mengesampingkan emosiku.. tapi berbuat yang terbaik yang bisa kuberikan pada yang kucinta.
tidak membuatnya tinggi hati, tidak pula membuatnya lupa diri.
tidak membuatnya takut, tidak pula membuatnya menghamba padaku
Aku hanya ingin dia tau, aku mencintainya
Aku hanya ingin dia merasakan kasih sayangku tanpa punya kewajiban membalasnya

Temanku sayang, sahabatku tercinta..
Aku tidak ingin marah padamu, karena cintaku padamu mengalahkannya
Cintaku akan mencari jalannya... cara untuk mengungkapkannya secara tepat

ps. to Leon.. gw bersyukur krn kmrn gw berhasil lulus ujian dlm 'mencintaimu scr tepat'
thanks girl!

3 comments:

Anonymous said...

Cinta adalah rasa suka...
cinta adalah rasa cenderung....
kadang cinta tumbuh bersama rasa kasih sayang....
cinta membuat rasa tentram bersamanya....
sering kali cinta menuntutnya untuk memiliki.....

dimanakah flo menempatkan cinta?

satu kata cinta memang bisa bermakna lain antara sang kekasih dan sang sejawat.........

yang jelas Cinta tak terbatas bangsa, benua, ras dan agama

Flo said...

dimana flo menempatkan cinta?

flo menempatkan cinta dimanapun dan kapanpun flo berada. setidaknya flo 'berusaha' jika memang untuk mewujudkannya masih begitu sulit.

tidakkah kata 'cinta' yang sedemikian mudah terucap, sangat sulit dipraktekkan dan diungkap secara tepat?
jangankan 'mencinta'.. kadangkala sekedar berpikir positif tentang segala hal saja kita tidak mampu.

Anonymous said...

paling tidak cinta memberikan arti seseorang bahagia karena kita