Monday, July 02, 2007

Me-Time

Writen on Saturday, June 30, 2007

This morning, I wake up with no specific plan.
Kalo Cosmopolers itu dibilangnya "Me-Time", waktu buat diri sendiri, far away from anybody else secara lately tiap weekend adddaaakk aja yg bikin aku harus deal with 'orang laen'. Frankly, it's not kinda annoying time... but then, please, let me have one day free!
Suruhan buat lembur kudelegasikan ama si J. gw dah gak trtarik lg nambah gaji lewat uang lembur weekend (though.. bntar lg gw kayaknya musti jadi'in overtime payment as ladang uang, hehe) Minggu2 terakhir disini, gw pengen banyakin wkt refresh lah. Terserah kata tmn2 kuliah gw bahwa 'kerja itu utk memupuk kemakmuran hingga ke tingkat optimum' atau bahwa 'kita musti terus menerus kumpulin pundi2 uang' AAaahh come on... kerja buat gw itu buat afford safety life, buat membuat hidup loe lebih berharga. Money can buy many things, but NOT EVERYTHING!

Dan gw pun 'nyalon' di tempat yg lumayan jauh. Banyak yg pada takut buat pegi2 n ngelewatin kemacetan yg sedang melanda jalan Jababeka-Lippo. But, I take that risk. Siap dengan jaket, sarung tangan, masker, gw pergi menghadapi truk2 container yg ban'nya doank udah setinggi gw. Yang penting sih jangan pake high heel aja. Bisa pegel bo! Namanya macet klo pake mobil aja pegel krn maen kaki mulu pan? Tapi lebih pegel lg klo pake motor coz kaki bukan cm dimaenin tp jg buat nyandar. Mo pake high heel?? Cepppeek deeeeeeeee =D

Trus... tau2 sore n gw tiba2 laper n ngeliat si 'Bengawan Solo', slurrp slurrp.. pengen aaahh. Asking for a very light coffee (secara sbrnnya maag gw tdk mengijinkan adanya kontaminasi kopi di perut gw), eeeehh kok gw pengen yg judulnya 'Choco Cookies Coffee'. Sounds good? Setaun kerja di pabrik biskuit ternyata gak ngilangin hasrat gw ama cookies. Walaupunn... mungkin dah 1/2 taun ini gw ga perna lagi sudi makan segala oreo dan ritz dan chips ahoy. Okay, order one then.
Beneran slurp, n gw nikmati whip creamnya dulu.
Ettss... tiba2 kok curious ya liat komposisi si kopi. Nanyalah gw ama masnya.
"Mas mas.. ini pake cookies diblender kan?"
"Iya Mbak"
"Eee... cookiesnya apa Mas?"
"Oreo Mbak"
JEGHEERRR!!! gw jauh2 ngopi, cuman buat minum kopi yg dicampur OREEOOO???? hwaakakakakka.. geblek!!

Anyway, cikarang oh cikarang... Gw bakal ngangenin loe deh.
Pastinya.

No comments: