Sunday, July 22, 2007

Dan-Dan

a make-up?

Gw pengen jujur aja bahwa akhir2 ini... gw sedang bertarung dengan kesedihan gw.. conquer my sadness, deeply. And gw sibuk.
Gw sibuk nge-dandanin motor gw...
Gw sibuk nge-dandanin diri gw sendiri...
Gw sibuk nge-dandanin daily life gw nantinya, dengan segala pernakpernik yg biasanya gw tata sedemikian rupa supaya sempurna (aasssh cUIIh....!)
Gw sibuk nge-dandanin kerja'an gw di kantor spy gak berantakan nantinya
Gw sibuk nge-dandanin relationship gw

The last part has already made me crazy.
Relationship is the most important for me, and dealing with people that I love, or.. I used to love, ah come on.. pleaseeeeeeeee
Bos gw yg kadang2 masih mrengut2 gak jelas..
Temen2 kantor yg biasa kerja brg jg kadang nyindir2 gak jelas..
Temen2 kos..
Dan etsetraaaa etsetraaaaaa

Kemarin bahkan gw menolak ajakan hang out trakhir yg diada'in ama MT baru di kantor sblm mreka smua pada kena shift. I never do that.. refuse to join a fun thing, WHY??
coz I am gonna get sad Dee...
Semakin lama semakin terasa menyenangkan.. orang2 yg meminta gw untuk tetep tinggal disini.. well, maybe just a polite request or basabasi ya.. but.. still make me feel a lil regret.
Only a little kok dee.. don't worry. This path has already setled, and I am ready to walk. That's the sacrifice I take, and I will kiss the risk behind.

Lagu Agnes Monica gak sengaja gw denger tadi di bis 121. Passssss banget

Bukannya aku tak tau.. Kau sudah ada yang punya
Dan kau pun bisikkan cinta... Ku tau engkau berdusta
Tapi ku tak mau mengerti, selama kau masih bersamaku...
Karena ku suka.. ku butuh.. cinta yang pernah hilang dariku
Cinta ini..kadang-kadang tak ada logika, berisi smua rasa dalam hati
Hanya untuk dapat memiliki.. dirimu hanya untuk sesaat


Akankah hanya sesaat?

1 comment:

Anonymous said...

Translation of Qur'an in Indonesian Language. Surah:3.Al-'Imran
14. Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia; dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik.