Monday, September 24, 2007

I'm an awful thinker

Alhamdulilah... Jadi ceritanya setelah dr kmrn desperado dengan segala tetek bengek yg menyebalkan, satu2 ada jalan kluarnya. I work on it.. and I wont give up! tapi aku jg 'harusnya' ga boleh ngeluh, means, segala yg jelek2 itu kan sebenernya ada 'pelajaran tersembunyi'nya toh?

Pengalaman berkali kali membuktikan, semakin keras aku berpikir mencari jalan keluar, justru semakin buntu. Tapi saat ada dalam titik kulminasi kepasrahan, tiba-tiba 'bip bip' God create the way to get me out of situation.

istilah 'nrimo' itu memang dalem maknanya. Bukan berarti kita nyerah menghadapi masalah, tp menerima hal2 terburuk yg mungkin terjadi sebagai bagian dari sisi humanity yg musti disadari sebagai umatNya.
Roda kehidupan yg berputar itu menempatkanmu di sisi teratas supaya kamu bersyukur atas karuniaNya dan tersenyum membagikan cinta utk orang2 disekelilingmu. Tapi roda itu juga adakalanya menempatkanmu di sisi terbawah supaya kamu 'eling' means sadar bahwa kmu itu have no power buat melawan takdir dan supaya kamu belajar utk empati, simpati dan memahami org lain yg sedang dlm kesulitan. N then of course the way out is always there waiting u to learn sumthing from it.

such an example... Tadi pagi gw sibuk mikir ttg sesuatu hal, wkt lg di busway. akibatnya? tweng tweeng... halte BI kelewat n gw musti muteeerr jauh mpe harmoni n ngantri berdesal desal n telat deeehh! (itu baru pake baswey yak, untung gw ga bawa mobil, hihihihih)

yipiha yipiheee
Senangnya hatikuuu

No comments: