Friday, December 23, 2005

Yesterday is MOm'sDay...

kemaren tiba2 smua hal membicarakan tentang ibu...

mulai dari aku buka mata, nyalain radio.. prambors lagi mewawancarai ibunya BIMbim slank, dan aku sibuk menelusuri kata demi kata yang terurai oleh desta dan ari. bolehkah terus terang kalo aku iri pada slank yang punya ibu dan manajer seperti itu?
lalu agak siang.. di tivi.. smua acara musiknya menampilkan tema2 ibu.. yang kuingat 'ceriwis' dimana semua personel bandnya dibuka rahasianya oleh ibu masing2. Cute..
Dan sorenya.. radio lagi.. 'istacalista' (gak sengaja aja) ada kuis dimana penelpon harus menceritakan kenangan manisnya dengan ibu.

Aku iri..
Aku rindu ibu..
Dan semuanya membuatku membayangkan.. kapankah aku akan merasakan apa yang mereka rasakan tentang ibu? bagaimana mereka mengungkapkan kata 'happy mom's day' dengan mata yang berbinar.. dengan hadiah-hadiah yang akan membuat ibu mereka terharu.. Dan aku? Aku bertanya pada diriku sendiri.. mengapa nasib membuatku tidak bisa melakukan ini? No, i'm not regret.. aku tidak marah pada nasib yang memang sudah digariskan Tuhan untukku. Yang kubisa sebagai manusia yang mencintaiNya, hanya menerima dan berserah. pasrah. kalau mungkin saat ini belum bisa, mungkin suatu saat nanti.. tapi aku tak kan pernah berhenti berharap.
"mom.. I love you so much!"
Paling tidak untuk saat ini.. aku hanya akan tersenyum2 saja melihat acara2 tivi kemaren.. dan lalu membayangkan.. apa ya yang kira2 akan mama buka tentang rahasiaku? atau.. kenangan manis mana ya yang akan kuceritakan di radio?

God.. please.. juz.. make my MOm happy.. with your way.

1 comment:

redpitox said...

every Body love mom.. Met hari Ibu yo..