Friday, October 26, 2007

Gentle Life for freedom

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Gently drink the coffee...

Dee...
D U know what it means with 'gentle'?
It does not always refer to gentleman, or the way man open some doors for woman (aihh come on... itu yg terpatri dlm ingatan masa kecil kami kaum wanita saat dibukakan pintu oleh pria, wow.. gentlemen..hihih)
Feel like I, now, live in a gentle rythmic.

Tiba-tiba aku merasa semakin mengenalnya... mulai menyentuh jalan pikirannya.
Tidak selalu mulia memang.. tapi, baik, bertanggungjawab, family oriented, pfuh....
Pada saat bersama'an, gw dihadapkan pada kesempatan2 yang 'mungkin' masih seperti membeli kucing dalam karung. U can't see what's hidden inside rite?
Kesejatian itu masih jauh kurengkuh. Aku masih suka kopi yang dingin.. yang membuat mulutku bergidik dan berkulum, yang membuat kerongkonganku tersadar lalu bangkit dari ngantuk dan kelambanan pikiran yg sedang tenggelam.

Aku menjalani kehidupanku sebagai seorang perempuan selama hampir 23 tahun dan aku menyadari segala kelebihan dan daya tarik yang 'kami' kaum ini, miliki.
Tapi aku juga menyadari segala kelemahan yang dimiliki wanita

Untuk menyerah pada perasaan dan rasa kasihan,
Untuk membantu dan menolong hingga kepayahan
Untuk merawat tanpa memikirkan dirinya sendiri
Untuk mengabdi secara lugu dan...
bodoh...

Should I still freeze all the things that I have?

1 comment:

thejoe said...

...mengabdi dengan lugu???...coii...i am looking for partner to through this life..not a servant!!!...

L U A