Wednesday, October 17, 2007

Frozen Hearted Person

Jujur...
gw sedih dee... dan lagu kerispatih ini udah gw ulang lebih dari 20 kali di windowsmediaplayer gw..

Jangan lagi… kau sesali.. keputusanku
Ku tak ingin kau semakin kan terluka
Tak ingin ku paksakan cinta ini
Meski tiada sanggup untuk kau terima

Aku memang manusia paling berdosa
Khianati rasa demi keinginan semu
Lebih baik jangan mencinta biarku dan semua hatiku
Karna tak kan pernah kau temui cinta sejati

Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi
Sekali pun aku tak kan pernah mencoba kembali padamu
Sejuta kata maaf terasa kan percuma
Rasaku tlah mati untuk menyadarinya

Semoga saja kan kau dapati hati yang tulus mencintaimu
Tapi bukan aku…


Kenapa tiba2 yang terjadi kemarin berulang semua dalam kepalaku seperti rekaman video yang diputar ulang scene per scene?
Kenapa tiba2 aku pengen nangis?

2 comments:

Anonymous said...

lagunya judulnya apa?
kuncinya g = do apa c = do?

Flo said...

halah halah mas moj

itu judulnya kerispatih
yang nyanyi namanya: Bukan Aku
hihiih

kuncinya kunci inggris!