Sunday, March 04, 2007

finally...Message in the Bottle

Tumben2an perutku kok perih abis minum kopi semalem. Biasanya kan fine2 aja. Ato starbag itu trlalu kuat kadar kopinya? ga juga ah... biasa jg gpp kog. Whuteva lah, yg pasti efeknya masih membantuku buat bangun tadi pagi. Meskipun dengan bantuan weker hp yg di snooze tiap 10menit sejak jam 5 pagi. Itu jg akhirnya aku br bener2 mandi jam 6.30 (hehe.. uda brapa kali tuh aku bangun n mati'in bunyi alarmnya?). Sampe kantor, eee... ternyata pada OM-DO yg nyuruh aku buat brangkat jam 7tet. Huuuu... kupikir jam 7.30 udah telat banget, taunya malah aku yg musti nyalain lampu di office.

Dear dee....
Yang kliatan dari luar itu kadang ga bisa sama dengan yg didalam. Aku memang cenderung ngebiarin orang mikir tentang aku sesuka hati masing2. Hanya pd saat2 tertentu dan pd org2 yg tepat aja aku kasi info yg paling bener. Selebihnya.. let them guess laaa...
Dan akhir2 ini aku nemu'in orang2 yg ngomongin pandangan mereka tentangku. Komen2 itu tentunya dengan sepengetahuan mereka kan? I never tell anythin. Palingan gw cm angguk2 n kasih clue2 gak jelas sambil becanda2 n they still can't gather any confirmation. Huahahaha.. puasss puash??!!!! *tukul arwana Mode-ON*

Heegghh dee.. My paper only can be found in one of many bottles that flowing by the ocean. Kliatannya dari luar itu cuman sebuah botol yg bertuliskan curahan hati. Kertasnya mungkin tampak begitu tipis sehingga membacanya pun tak terlalu susah. People who see the bottle slightly between the water, maybe can read and make conclusion of what's written inside. But they are all wrong...
The message written can be significantly different with what can be read from outside of the bottle. Aku bisa jadi begitu rapi membuatnya tulisannya terbaca sedemikian rupa dari luar sehingga bs ditebak, padahal, bisa aja kan didalam kertas masih ada kertas kecil yg terselip, yg tdk tampak kalau tidak dikeluarkan dari dalam. Dan masalahnya, aku memilih busa penutup yg kuat banget dan g bs dibuka pake sembarang tangan. harus pake pengait busa, ditusukkan, lalu hyakkk!!!! penutup pun lepas.
I never do those 'kamuflase' things intentionally. I just enjoy people watch at me, guessing and analysing. But my message is still there... inside the bottle.

No comments: