Saturday, January 06, 2007

Makan tuh Ganteng!!!

hueehuehueheu...
gilee gw galak amat yak?

tapi dibalik ke'galakan' gw, sebenernya hatiku kok perih yak?

whutever lah.. yg pasti ganteng itu tidak menjamin kebahagiaan. okey.. u mungkin pikir smua org bs takluk ama kegantengan loe... terserah temen2 gw ngatain gw bego krn gw melewatkan kesempatan yg diidamkan cewek2 laen. tp gw bukan abg yg lebih peduli sama 'apa kata orang' secara gw bs ngegandeng cowok ganteng. udah lewat lah masa2 kek gitu. cuman satu deh bisikan hati terdalam gw " Makan tuh ganteng!!" kikikiki...
skrg jujur nih.. rasa perih itu cukup menyakitkan. aku sedang berusaha mengatasi sih.. tp kadang pengen jujur pada diri sendiri. GW CAPEEK..
ini udah sebulan lebih dikit, n aku punya 2 rejection n 4 approach. halah.. sok2an... makanya gw cerita jg cuman di blogger ini aja, gak crita apa2 ke temen2 gw.
Sempet terpikir.. mungkin lebih baik aku berlindung dalam rumah siputku seperti dulu sehingga aku bisa merasa lebih hangat..

2 comments:

Anonymous said...

2 penolakan dan 4 pendekatan?? Puspa bangget dah...

Anonymous said...

Ya ilaa pus... Mannernya bermasalah ye?