Monday, December 04, 2006

Hot Rainy Day

Cikarang itu panasnya ampun2 sampe2 ujan2 gini malah jd anget :D

Kemarin waktu malam minggu, makan di resto plaza.
pretty nice krn 'tumben' ada hiburan akustikan (jadi inget masa2 ngamen dulu.. hehehehe)
dan aku pun turut bernyanyi dan berdendang..

Tuliskan kesedihan semua tak bisa kau ungkapkan
kapan kita kan bicara, dengar hatiku..
Buang semua puisi antara kita berdua
Kau bunuh dia, sesuatu yg ku sebut itu cinta

Photobucket - Video and Image Hosting

Yakinkan aku Tuhan.. dia bukan milikku
Biarkan waktu.. waktu.. hapus aku
Sadarkan aku Tuhan.. dia bukan milikku
Biarkan waktu.. waktu.. hapus aku

Trus..
yang ada org2 disitu melongo kali ya gara2 gw kliatan begitu bersemangat n menjiwai?
:D

1 comment:

redpitox said...

wah dah lama ga, ga mampir ke Blog kamu