Saturday, February 11, 2006

PLONG !!!!

Rasanya ploonngggg banget...

Hmm... doaku dikabulkan. God knows what best for me.. and this is the answer.
Yippii!! Akhirnya aku bisa hahahihi lagiiii... bisa nyante2 lagi... bisa menikmati masa 'mahasiswa'ku duluuuuu... aaaaaaaaaasssssiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk
hehehehe
Dalam hati kecilku aku ingin ini.. walaupun ini bertentangan dengan logika n keinginan akan 'kebanggaan'. Apalah arti sebuah kebanggaan yang harus dibayar mahal dengan kehilangan akan hal-hal indah secara tiba-tiba?
I know that nothin's gonna last forever... tapi at least, biarkan aku mempertahankan apa yang ada dan menikmatinya, sambil mempersiapkan diri untuk hal-hal baru. Biarkan aku melakukan tugasku dengan sebaik-baiknya, daripada berusaha menyelesaikannya secepat mungkin dengan tergesa dan tertekan. Biarkan aku menghabiskan hari-hari yang masih bisa kuisi dengan senyum, santai, dan tawa.
terakhir.. Biarkan aku dekat dulu dengan keluargaku.. the most important.. and the most precious...

Dan sekarang rasanya PLONGG!!
weLCOME back to the normality.......

1 comment:

redpitox said...

mmmmm.. nga jadi yah ?