Wednesday, February 08, 2006

KEEP MY NEUTRALITY

I know I have to move out!Yea.. aku sudah menghabiskan waktu 1 bulan untuk bertahan dan berdiam dalam ruanganku sendiri. Tidak secara fisik memang... hanya di kedalaman hati. Everybody’s gonna experience the same thing with me.. I’m not the only person who feel this bad feeling... I shouldn’t be so annoying! Dunia terus berjalan.. hidup terus berputar.. (eh, kebalik ya? Hehehe...) SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAATT!!!
And good words from the movie “VINA BILANG CINTA” (yea.. I try to keep watching every Indonesian movies.. juz to analize and observe how good my people do wakakaka.. sok-sok’an..)“Jangan pernah menyesali hidup karena manusia tidak diberi pilihan lain, kecuali menjalani dengan sebaik-baiknya”“ Dan jangan pernah pula menyesali cinta. Karena... CINTALAH YANG MEMILIH KITA. Berbahagialah mengenang cinta yang pernah hinggap di hatimu, berbanggalah dengan perasaan cinta yang tulus.. karena sesungguhnya cinta yang tulus tidak pernah menyakiti, tapi semakin menyadarkanmu akan arti cinta sejati.... Kasih yang tak ternilai dari Yang Kuasa..”
Sebenernya aku lagi bingung musti gimana n musti ngapain. Semua hal seperti mengarahkanku pada sesuatu sehingga aku melakukannya. Tapi pada saat yang bersamaan, sesuatu itu BELUM PASTI! Apakah ini keinginan semata? Atau harapan yang sia-sia? Atau... sebuah pertanda dari jejak-jejak yang ditinggalkan Tuhan untuk kita? (hwaaa... gubrakz... Gede Prama banggetttsss... ). Pikiran manusia memang terbatas sih... dan pengetahuanku tentang keberadaan ini jg masih dangkal... so the learning today...God knows what best for us, coz God loves us..All I need to do is... trust, resign, and love all God’s creation....

No comments: