Wednesday, September 28, 2005

MMB

nih hari..

BBM langka! itu tuh yang nyebelin banget karna seharian kmaren aku gak bisa kemana2 selain 'nebeng' temen yg kebetulan lagi ada bensin. mo pergi cari eceran jg gak tau kemana, salah2 mogok dijalan, ndorong donk guwe..
hari ini.. bsbsbsbbwusshshshs dengan merapal mantra, aku pergi kerja dengan bensin yang sudah 'limited edition' (bhee. kebawa AK negh.. hehehe). nyampe! trus pulang nanti gmn? tiba2 tmn kerja dateng sambil misuh2 "gila ngantri BBMnya panjang banget di jakal (plg deket t4 kerjaku)"
dame...!

Aku masih pusink kepala... kurang tidur yang jelas. sementara ntar sore mesti perjalanan jauh. besok musti 'fullday learning'. matilah.. bsbsbsauwuisjsjsjhhshsh! merapal mantra lagi. God gimme power to open the day tomorrow..
Lagian.. bisa2nya sih kasih kabar mendadak nyuruh pindahan kamar! dari kemaren2 kek! kan aku jd gak perlu nglembur semaleman! itu baru 'ngepack'nya. blum ntar masuk2in barang n menata kamarku yang baru. gosh.. if u know me, u will understand that it will take so long for me to design my layout! terakhir kali gw pindahan, 2 minggu gw fokus buat urusan ini. Ya ya... what will be, will be lah.. dont worry too much bout tomorrow.. kita hidup untuk saat ini.

trus skripsi pie dab?

haaaaaaaaaahhhhhh... dont remind me!!!

semoga pas balik nanti BBM tidak langka lagi sehingga aku tidak harus merapal mantra lagi.
waswiswus.. MMB!

1 comment:

elmiftah said...

hope,...
you can find what you're looking for..

btw, i don't understand 'what is MMB' :D