Sunday, June 17, 2007

GebL3kK

I spell the word above by 'e' in enak, so try it: geebllekk..., comes from indonesian word means stupid (or... javanese ya?) and that's WHAT I AM!

Lately mine is not mine..
Suddenly, my time, my energy do not belong to me. Means... yea kayaknya emang waktu buat diri sendiri tiba2 disabotase pihak2 laen.
Well well well... Aku mencoba men-set pikiran ini secara logis.
Kenapa pilihanku seperti ini? That's because I have no others choice. I used to choose among many choices, and when I found it to be wrong, I feel so regret. Sekarang aku gak punya alasan buat regret karna yaaa ini the best yg ada kan?
Kenapa aku mau? Ya karena terasa menyenangkan. I take an advantage from everything that happen and I NEED IT! I used to sacrifice my time to things that dont deserve, and when I found it to be wrong, I loose.. and I am sad. Sekarang aku gak punya alasan buat loose karna aku butuh.

Gebleg... aku emang geblek.... or lebih kasar lagi, GUOBLOKK

Aku capek bermain, tapi pada saat bersamaan aku takut melangkah.

Sorry ya...

2 comments:

Anonymous said...

*sigh*

duhh, jangan mengutuki diri sendiri, we're all making mistakes, right...?

"jatuh, dibodohi, berbuat salah, kemudian bangkit kembali adalah hakikat mendasar hidup ini" (Brenda Soshanna -Zen Wisdom)

yg lalu biar berlalu, yg akan datang masih samar2...
karenanya berbuatlah yg terbaik di titik dimana kamu berdiri pada saat ini...

bangkit, flo! :)

sketsa said...

Napah sih blog mu isinya keluhan dan nestapa??