Monday, March 27, 2006

dosen oh dosen...

set dah.. hari ini.... aku kena 'semprot' dikit dari dosen. aayayayayaya... bukan kesalahan yang fatal sih.. tapi sebagai orang 'jogja' itu sudah 'kena' banget.
hmm

d u know what it means by 'jogja'???? (hehehe.. to arie.. u can get the answer from this reading..)

Jogja itu kota yang sensitif. Idup disini mesti peka. orang gak bakalan bilang loe salah meskipun loe salah. tapi orang2 jogja punya cara yang alus spy loe nyadar akan kesalahan loe
Jogja itu kota yang tertutup. mau mahasiswa n pendatang dari berbagai pelosok nusantara jg, jogja tidak akan berubah. tetap jogja dengan bahasa dan budayanya yg kuat.
Jogja itu kota yang ramah.
Jogja itu kota yang mudah soal waktu (yg ngebedain dgn.. jakarta misalnya..)

ngapain ye aku ngomongin jogja??? hehehehe

anyone has special memories with jogja?? share thiz...

2 comments:

redpitox said...

Pupe.. kok aku seehh... aku kan dari Mars, Jogja yah my love so lovely city. Sempet berpikir aku nga mau niggalain kota ini
Jogja banget gitu loh...

valiant said...
This comment has been removed by the author.