Saturday, January 14, 2006

My footprint..

I dont know what to do...
Feel so empty...

ada sudut hati yang terisi rongga besar, dan udaranya pun tak segar. Aku berlari mengejar hari, seolah ingin mencapai mimpi.. padahal mimpi yang mana? Harapan tentang orang yang disayang pupus sudah.. aku tau aku harus iklas, tapi she's precious!
Mengapa harus ada malam setelah siang? mengapa harus ada perpisahan? Aku tidak menangisi bunda.. paling tidak doaku terkabulkan. dia telah bebas dari penyakitnya.
Aku menangisi diriku sendiri.. dan aku menangisi keluargaku. Ayahku tercinta..
Aku menangisi kenangan manis yang telah berlalu. Aku merindukan kebersamaan yang akan membuatku sangat nyaman.. aku menangisi kasih sayang yang harus hilang di dunia.
Hilang di dunia memang... tapi tidak di hatiku.

Terkadang aku benci diriku sendiri yang tak bisa tersenyum

2 comments:

Cairo The Boxer said...

Awww Hummingbird

Anonymous said...

siapapun yang bersama kita.....
siapapun yang datang kepada kita....
pasti akan berpisah.....
baik berpisah untuk sementara...
ataupun selamanya....

Yang pasti semua akan meninggalkan kesan.....

Kalaulah masih tersisa ada rasa cinta....
sebarlah keseluruh jagat raya ini...